home

Monday, May 2, 2016

Seiko Chronograph "Black Helmet" (Sold)



Seiko Chronograph ini cukup populer dengan julukan black helmet karena bentuk casing yang membulat dan tebal, menyerupai bentuk helm,  bentuk yang ajaib ini ternyata banyak disukai karena walaupun tebal namun terasa pas menempel dipergelangan tangan. 
casing belum dipoles, garis alur casing masih cukup terlihat, alur yang melingkar mengikuti bentuk casing menjadi ciri khas seiko helmet, biasanya alur hanya horizontal atau vertikal saja, terdapat banyak gores-gores pemakaian pada casing terutama pada ring kaca yang seharusnya berkilau karena dibuat polished finish.
Reset sudah tidak bisa default ke 0 (berpindah-pindah saat reset)
dial hitam dengan second dan minute hand chronograph berwarna kuning sebagai aksen, marker pada inner bezel terlihat sudah aus sehingga tidak terlihat lagi.



bracelet diambil dari seiko tipe lain, terlihat cocok dengan model seiko helmet, kondisi bracelet juga unpolished, terdapat banyak gores-gores pemakaian.
caseback tertukar tipe seiko chronograph Pepsi seharusnya  6139-710x
Menggunakan automatic movement Chronograph Seiko cal. 6139B, 17 jewels dan bekerja pada frekuensi 21.600 bph, fungsi chrono 60 detik dan 30 menit pada subdial, setting tanggal dan hari dengan menekan crown untuk tanggal dan menekan lebih dalam untuk hari, power reserve berdasarkan specs. 45 jam 

Reset sudah tidak bisa default.
Diameter 41mm tanpa crown/pusher, lug to lug 49mm, lebar lug 20mm. 
model casing yang unik dan iconic dari seiko chronograph series.
dijual apa adanya (as is), jam berjalan normal, (Sold, Thanks).


Call/SMS/Whatsapp/Line : : +6287882337306


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...