home

Friday, November 27, 2015

Yema (Sold)


Jam Yema ini tampil sederhana dengan dial cream serta hands dan index marker lurus saja tanpa banyak pernak pernik, dipadukan dengan orginal jubilee bracelet dengan buckle polos demikian pula dengan crown yang juga polos tanpa logo, jam ini diproduksi di Perancis, sebelum diambil alih Hattori-Seiko group pada tahun 1988 apabila dilihat dari movement yang digunakan yang masih menggunakan Swiss movement.



Folded stainless steel bracelet model jubilee yang klasik.
lume pada hands telah berubah warna, cantik dan terlihat vintage. 
berdasarkan referensi yang ada,  jam ini menggunakan movement manual winding yang mengambil basis dari hasil kolaborasi antara Fabrique d'horlogerie de fontainemelon (FHF) dengan Standard Time (ST) tipe FHF-ST 96-4 buatan Swiss circa 1970, mempunyai 17 jewels dan tergolong low beat karena bekerja pada frekuensi 18.000 bph, power reserve berdasarkan specs. pabrik 48 jam, setting tanggal dengan memutar crown antara jam 24.00-21.00 bolak balik.


diameter 35mm tanpa crown, lug to lug 42mm.




kondisi tergolong "mint", lengkap dengan box Yema dan kartu garansi dari Seiko, selaku authorized dealer Yema (masa garansi sudah jatuh tempo), dijual (Sold-Thanks)


No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...